ARTIKEL

  • Category : Gurus
  • User : admin smp
  • Date : 21/06/2020

LIBUR TELAH TIBA ? GK BOSEN LIBUR TERUSSS…


Pandemic covid 19 bukanlah batu sandungan, seolah olah menjadi benteng raksasa kami sebagai pendidik untuk menyampaikan pesan berisikan ilmu dan pengetahuan yang dikemas dengan sangat menyenangkan. Namun, inoovasi dan kreasi kami persembahkan untuk tetap memajukan bangsa melalaui pendidikan. Memanfaatkan teknologi yang dikemas dengan media sosial menjadi alternatif upaya kami dalam menciptakan kelas dan suasana belajar kembali. Namun kami rindu sama mereka, ya.. mereka yang kadang bikin mood kami naik turun, mereka yang bikin kami haru bahagia, dan kadang sedikit menyebalkan hehe.. kami kangen sama kamu… iya kamuuuuu… 
Apa kabar? Kangen gk sama kita? Semoga rindu kita dipertemukan dalam do’a. Sehat selalu ya nak. Tidak terasa Penilaian Akhir Tahun telah di lalui oleh kalian semua. Dengan keterbatasan dan upaya. Namun tekad dan semangat kalian untuk belajar dalam keterbatasan, menjadi trigger kami untuk selalu berinovasi dalam menyampaikan ilmu yang baik dan bermafaat untuk semua.
Libur mungkin suatu hal yang beda ketika kalian mendengarnya, karena sudah hampir 2 bulan lebih kalian tinggal di rumah yang mungkin sama dengan libur haha.. Manfaatkan waktu dengan baik, dan kuatkan kembali komitmen kebangsaan kalian melalui aktualisasi sikap untuk saling bantu sesama manusia. Masa libur sekarang diselimuti covid 19, jaga kesehatan ya, jangan dulu main keluar rumah apabila itu tidak penting, selalu up  to date mengeni virus ini, dan asah selalu kemampuan kalian ketika libur ya, dengan cara selalu kritis dan berpikir cerdas tentang apa yang terjadi saat ini, dan mempelajari semua mata pelajaran yang dimana kami harapkan kalian bisa menerapkan apa yang telah kalian dapatkan selama kalian belajar bersama kami di sekolah dan media daring.